Jakarta, Indonesia | Saturday, 21-07-2018

NEWS UPDATE

Didakwa Perkosa Remaja Putri, Anggota Parlemen Di Demo Warga

RWS | Kamis,12 Jul 2018 - 14:50:42 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Warga India saat ini tengah geram dengan ulah seorang anggota parlemen yang dituding telah memperkosa remaja putri. Pelaku saat ini tengah didakwa terkait perkosaan yang ditengarai tengah membuat malu pemerintahan Perdana Menteri Narendra Modi ditengah serentetan kasus kekerasan seksualyang terjadi di India.

Kasus perkosaan terhadap remaja putri inilah yang kemudian memicu warga India menggelar aksi protes dengan turun kejalan.

Disebutkan saat ini ada lebih dari 100 kasus pemerkosaan yang terjadi dan dilaporkan setiap harinya. Kasus anggota parlemen itu menjadi salah satu perkara yang saat ini menjadi perhatian dan meluas keranah politik. Hal itu mencuat dari pengecam yang menuding partai pimpinan Modi, Bharatiya Janata dinegara bagian Uttar Pradesh menghalang-halangi upaya peradilan terhadap anggota parlemen veteran Kuldeep Singh Sengar.

Diketahui, Sengar ditangkap pada April terkait pemerkosaan seorang remaja di Kota Unnao, Uttar Pradesh, sebuah wilayah berpenduduk padat di India. Penangkapan itu sendiri selang satu tahun pasca pemerkosaan terjadi. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar