Jakarta, Indonesia | Monday, 28-05-2018

NEWS UPDATE

Korea Selatan Ingin Jadi Juru Damai AS Dan Korut

RWS | Selasa,06 Mar 2018 - 09:19:01 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Konflik ketegangan antara Amerika Serikat dan Korea Utara terus bergulir, seolah tidak ada titik temu, perang sindiran antara Presiden AS Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un terus menjadi perdebatan yang mengkhawatirkan ditengah masyarakat internasional.

Menyikapi hal tersebut, Korea Selatan yang selama ini dikenal sebagai sekutu AS, kabarnya  ingin mengupayakan dan membujuk Pyongyang agar mau menghapus program nuklirnya. Upaya tersebut dilakukan agar bisa membuka jalan dialog antara Amerika Serikat dengan Korea Utara.

Juru Bicara Kementerian Unifikasi Baik Tau-hyun menyampaikan dihadapan awak media pada Senin (5/3) kemarin bahwa dirinya berharap kunjungan delegasi itu akan bisa menciptakan lingkungan yang menggiring pada resolusi fundamental masalah Semenanjung Korea dan perkembangan yang berkelanjutan atas hubungan kedua negara Korea tresebut.

Tau-hyun mengatakan menjadi hal yang penting untuk bisa membantu memfasilitasi perundingan antara Washington dan Pyongyang yang dapat membawa pada denuklirisasi Semenanjung Korea. Hal itu disampaikan sebelum sepuluh utusan Korea Selatang mengunjungi Korea Utara. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 3
Obat Katarak Tanpa Operasi
02 Mei 2018 - 10:26:53 WIB
terimakasih informasinya sangat membantu sekali
http://goo.gl/7oiSgX
http://goo.gl/SVXUD3
http://goo.gl/fRhwe3
http://goo.gl/MYQ8wB
http://go o.gl/v6Lh16
AwalKembali 1 LanjutAkhir

Nama

Email

Komentar