Jakarta, Indonesia | Saturday, 21-07-2018

NEWS UPDATE

Pasca Seks Trisome Model Belanda Loncat Dari Apartemen

RWS | Selasa,03 Apr 2018 - 03:12:15 WIB

Model asal Belanda Ivana Smit, tewas lompat dari apartemen diusia 18 tahun/ foto ist facebook Ivana Smit

CityPost – Seorang model wanita berdarah Belanda Ivana Smit yang tengah meniti karir di Malaysia dikabarkan tewas setelah dia melompat dari lantai 20 gedung apartemen mewah yang berada di Kuala Lumpur milik seorang miliader asal Amerika Alex Johnson.

Sebelumnya kematian Ivana sempat menjadi misteri terkait motif dirinya melompat dari apartemen tersebut pasalnya setelah diperiksa petugas berwenang tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan pada tubuh model cantik tersebut.

Belakangan diketahui, sebelumnya Ivana melompat dari apartemen, dia melakukan hubungan seks trisome dengan Alex Johnson dan istrinya Luna Almaz.

Pasangan suami istri milyader tersebut sebelumnya mengaku malu mengungkapkan permasalahan tersebut namun karena bisa terjerat hukuman dan sempat ditahan karena dugaan pembunuhan, akhirnya mereka menceritakan perihal seks trisome yang mereka lakukan bersama Ivana Smit diapaertemennya.

Seperti yang dilansir melalui metro, Ivana Smit diketahui model asal Belanda berusia 18 tahun yang meniti karir di Malaysia.

Dari cerita istri Alex, Luna Almaz. Mereka bertemu dengan Ivana disebuah klub malam dan merasa cocok. Ivana disebut mau saat ditawari menjadi mitra seks trisome bersama Alex dan Luna.

“Dia mengatakan umurnya 26 tahun dan saya percaya saja. Saya tidak bertanya lebih lanjut dan rasanya nyambung berbicara dengannya,” terang Luna seperti dilansir melalui mail.

Kemudian lanjut Luna, pada saat kejadian, Ivana memang berada di griya tawang mereka. Setelah Luna pergi mengantarkan anaknya sekolah, dia lantas kembali dan masih melihat Ivana dan suaminya ditempat tidur. Disebutkan saat itu Alex dalam keadaan tidur dan Ivana terbangun.

Setelah itu, mereka lalu melakukan hubungan seksual trisome. Kemudian Luna melihat Ivana bangun dari tempat tidur dan berkeliling apartemen seperti mabuk. Ivana menyebut dia sangat lelah setelah party semalaman, khususnya setelah mereka bertiga melakukan hubungan intim.

Saat Alex dan Luna tertidur, mereka mengaku tidak tahu apa yang dilakukan oleh Ivana dan tak lama setelah mereka terbangun pihak kepolisian sudah menghubungi mereka dan memberitahukan bahwa Ivana melompat dari balkon hingga tewas dilantai 6 apartemen.

Kendati polisi tidak menemukan adanya bukti pembunuhan, namun didalam darah Ivana ditemukan adanya kandungan obat terlarang. Dugaan sementara Ivana dalam pengaruh obat-obatan pada saat dia terjatuh. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 4
tinyurl.com/matakatarak
14 Jul 2018 - 08:46:04 WIB
Terimakasih informasinya gan, ditunggu informasi selanjutnya
http://tinyurl.com/matakatarak
Obat Katarak Tanpa Operasi
02 Mei 2018 - 10:33:58 WIB
terimakasih informasinya sangat membantu sekali
http://goo.gl/7oiSgX
http://goo.gl/SVXUD3
http://goo.gl/fRhwe3
http://goo.gl/MYQ8wB
http://go o.gl/v6Lh16
AwalKembali 1 LanjutAkhir

Nama

Email

Komentar