Jakarta, Indonesia | Wednesday, 17-10-2018

NEWS UPDATE

Pelaku Pelempar Batu Di Tol Tertangkap

RWS | Rabu,13 Jun 2018 - 17:10:31 WIB

Polisi berjaga di JPO antisipasi pelemparan batu di tol/foto ist

Jakarta, CityPost – Petugas Kepolisian akhirnya bisa memecahkan misteri pelemparan batu diruas jalan tol dan menangkap pelaku pelemparan tersebut. Sungguh diluar dugaan ternyata para pelaku masih berusia dibawah umur.

Saat ini melansir informasi yang masuk kesejumlah awak media disebutkan saat ini ada dua yang diduga sebagai pelaku pelemparan batu di tol yang sudah diamankan petugas. Mereka masing-masing bernama TZ (16) dan HN (14). Keduanya ditengarai tinggal di wilayah Cilangkap dan Cipayung, Jakarta Timur.

Para pelaku yang merupakan Anak Baru Gede (ABG) ini ditangkap petugas usai melempar batu dari atas jembatan ke mobil Ford dengan Nopol F 10xx HW yang sedang melintas dari arah Bogor di ruas Tol Jagorawi KM 11 pada pukul 03.00 WIB pada Selasa (12/6) kemarin.

Kabarnya saat ini kedua pelaku tengah diamankan di Polsek Ciracas, Jakarta Timur dan pihak Polsek Ciracas tengah berkordinasi dengan polsek Depok untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pelemparan tersebut. (RWS/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar