Jakarta, Indonesia | Wednesday, 15-08-2018

NEWS UPDATE

Yellow Claw Bakal Meriahkan Invasion 2018

AL | Jumat,10 Agus 2018 - 23:37:40 WIB

Yellow Claw..foto.ist

Jakarta, CityPost - Perhelatan DJ ternama berkaliber internasional yakni Invasion 2018 yang bertajuk `Tempus Chronicles` siap dihelat. Acara yang bergenre musik elektronik ini pun bakal dihelat pada 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 JI-Expo Kemayoran Jakarta.

Menariknya, pada line-up kali ini, acara yang di bawah naungan Euphorics akan menghadirkan para bintang kenamaan. Salah satu namabesar yang diboyong pada tahun ini adalah Yellow Claw. duo DJ asal Amsterdam, Belanda.

Yellow Claw terkenal pada medio 2010 lalu, dengan beberapa single hitsnya, yaitu `Krokobil`, `Nooit Meer Slapen`, `Thunder` dan `Last Night Ever`.

Selain Yellow Claw, Invasion 2018 juga menghadirkan musisi lainnya, seperti Samfeldt Live hingga Snakehips. Penasaran bukan dengan aksi para Dj tersebut menghentak panggung Invasion 2018?

Untuk informasi harga tiket dibagi dengan dua kategori yakni GA dan VIP. Dan harga tiket presale 1 dipastikan habis sedangkan presale 2 dibanderol dengan harga Rp 480 ribu.

Sedangkan harga normal untuk GA akan dibanderol dengan harga Rp 580 ribu dan harga normal VIP dibanderol dengan harga Rp900 ribu. Untuk informasi lebih lanjut bisa masuk dalam situs `bookmyshow`.

Sebelumnya, pihak Europhics yang diwakili oleh Dany Setiawan selaku Founder of Euphorics menyebutkan bahwa Invasion menjadi salah satu acara yang ditunggu oleh para partygoers.

"Dengan tumbuh meningkat dan berkembangnya antusias pengunjung Invasion dari tahun ke tahun kami sangat yakin bahwa ini adalah salah satu event tahunan yang paling ditunggu yang akan mewarnai agenda festivalgoers dari segala penjuru dunia, dari negara di Asia Tenggara sampai Australia dan khususnya partygoers di Jakarta," ujarnya dalam siaran pers. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar