Jakarta, Indonesia | Sunday, 08-12-2019

NEWS UPDATE

Jet Commerce Pacu Pelaku Usaha Ekspor Via Platform Digital

RWS | Selasa,29 Jan 2019 - 08:16:54 WIB

Loka karya Jet Commerce di Surabaya/foto ist

Surabaya, CityPost – Sebuah perusahaan mitra alibaba.com dikabarkan tengah menggelar loka karya di Indonesia bagi para pelaku usaha agar bisa mengembangkan bisnis mereka dalam merebut pangsa pasar ekspor menggunakan platform digital.

Loka karya yang digelar oleh Jet Commerce, authorized channel partner Alibaba.com ini sebelumnya juga digelar di Semarang. Usai sukses diwilayah itu, Jet Commerce melanjutkan loka karya dikawasan Surabaya, Jakarta Timur dengan mengusung tema “Your Success in International Market Through Digital Way” pada Kamis (24/1) lalu.

Pada acara tersebut, tampil sebagai pembicara Chief Marketing Officer CV. Sinar Gemini, Jinathan Wandy dan Pemasok batu alam asal surabaya yang telah berhasil ekspansi pasar ekspor melalui Alibaba.com, seperti yang dilansir melalui pers rilis pihak Jet Commerce.

Head of Busines Consultant Jet Commerce, Richard Wilianto mengatakan loka karya itu digelar selama dua hari sejak 24-25 Januari 2019 yang bertujuan untuk menyentuh para pelaku usaha yang awam dengan teknologi digital agar nantinya mereka bisa menjangkau pasar ekspor, dari yang semula konvensional menuju paltform digital.

“Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan pelabuhan Tanjung Perak merupakan pintu gerbang perdagangan untuk ekspor-impor maupun untuk lokal. Kami melihat kota ini memiliki potensi ekspor yang sangat menjanjikan dan hal ini harus diimbangi dengan adanya akses kekumpulan pembeli potensial dari seluruh dunia,” terang Richard. (RWS/ist)

 

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar