Jakarta, Indonesia | Saturday, 24-08-2019

NEWS UPDATE

Vanessa Angel : Saya Menerima Divonis 5 Bulan Penjara

MAR | Rabu,26 Jun 2019 - 20:25:30 WIB

Vanes angel /Foto ist

Jakarta,CityPost - Artis dan Model Cantik Vanessa Angel, terdakwa kasus prostitusi online, oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya divonis lima bulan penjara, Rabu (26/6). 

Dalam putusannya Majelis hakim menyatakan Vanessa Angel bersalah, melanggar Pasal 27 ayat 1 Undang-Undang ITE juncto dan Pasal 45 ayat 1 UU ITE, dimana Pasal tersebut didakwakan berkaitan dengan konten pornografi yang ditransmisikan Vanessa untuk kepentingan prostitusi.

 "Menjatuhkan pidana penjara lima bulan terhadap terdakwa Vanessa Angel," kata Hakim ketua, Dwi Purwadi saat membacakan amar putusan.

Vonis yang dijatuhkan majelis hakim ini lebih rendah satu bulan, dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebelumnya yang menilai Vanessa kooperatif, dimana pada sidang tuntutan bulan lalu, JPU menuntut bintang FTV ini dengan kurungan enam bulan penjara.

Dalam persidangan, hakim juga menyebut hal-hal yang meringankan hukuman untuk artis yang telah lama ditinggal selama lamanya oleh sang Ibunda, diantaranya Vanessa dinilai sopan dan kooperatif selama persidangan, mengaku bersalah, dan berjanji tidak mengulangi perbuatan lagi. 

Saat mendengar putusan tersebut, Vanessa langsung menangis begitu majelis hakim mengetuk palu serta mengaku menerima putusan yang diberikan kepadanya.

 "Saya menerima," jawab Vanessa seusai berunding dengan tim kuasa hukum.

Vanessa bahkan langsung memeluk erat salah seorang kuasa hukum seusai menyalami majelis hakim. (MAR/CityPost)
 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar