Jakarta, Indonesia | Saturday, 24-08-2019

NEWS UPDATE

Sehari Pasca Bebas, Vanessa Angel Kembali Ke Jakarta

MAR | Senin,01 Jul 2019 - 11:48:30 WIB

Vanes angel /Foto ist


Jakarta, CityPost - Sehari pasca menghirup udara bebas di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, usai menjalani hukuman penjara akibat tersandung kasus konten bermuatan asusila, Artis dan Model Vanessa Angel, langsung pulang ke Jakarta, Senin pagi (1/7).

Sahabat dari Artis Nicky Tirta tersebut tiba di Terminal 3 Gate 5  Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Senin (1/7) didampingi oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis dan dijemput dua teman perempuan Vanessa dan seorang lagi  teman perempuan yang menunggu di dalam mobil.

sambil tersenyum kepada media yang menanti kehadirannya Vanessa mengaku ingin langsung beristirahat karena lelah. 

"Mau pulang, mau istirahat. Kabarnya baik. Maaf, ya," ucap Vanessa dengan senyum sumringah.

Tak lupa Vanessa juga menyampaikan ucapan terima kasih serta meminta doa. 

Makasih, mohon doanya, ya," pinta Vanessa yang kemudian langsung masuk ke dalam mobil.

Perihal keinginan Vanessa untuk langsung beristirahat ditegaskan sang Kuasa Hukum, Milano Lubis, yang mengatakan bahwa kliennya masih lelah setelah menjalani proses hukuman tersebut.

"Dia kondisinya masih capek. Dia mau istirahat dulu katanya," ungkap Milano.

Oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Vanessa Angel yang dijatuhi vonis lima bulan penjara dikurangi masa penahanan,  dinyatakan bebas terhitung 30 Juni 2019, setelah sebelumnya ditahan di Rutan Medaeng sejak Januari 2019.

Vonis yang diberikan oleh Ketua Majelis Hakim Dwi Purwadi yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada Rabu (26/6) lalu atas kasus dugaan penyebaran konten asusila yang diterima Vanessa tersebut jauh lebih ringan dibandingkan dengan tuntutan Jaksa yang meminta Vanessa Angel dituntut enam bulan penjara. (MAR/CityPost)





Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar