Jakarta, Indonesia | Friday, 14-08-2020

NEWS UPDATE

Merry Riana Perkenalkan Kopi Bertema Perjuangan

AL | Minggu,07 Jul 2019 - 17:49:34 WIB

Motivator Merry Riana di acara Grabmemperkenalkan di acara Grand Opening Kopi M di Merry Riana Learning Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, (6/7).foto:AL-CityPost

Jakarta, CityPost - Motivator Merry Riana memperkenalkan bisnisya di dunia kuliner, yaitu sebuah Kedai Kopi yang bernama Kopi M. Perempuan kelahiran 29 Mei 1980 ini mengungkapkan alasannya membuka kedai kopi, yaitu karena aia sangat suka Kopi dan melihat peluang Bisnis tersebut sangat besar. 

"Sebagai seorang pebisnis, kita harus berevolusi melihat apa yang ada dan dibutuhkan oleh market dan juga memang passion yang disukai. Saya suka sekali dengan Kopi. Akhrinya buka Kopi M," kata Merry kepada awak media dalam acara Grand Opening Kopi M di Merry Riana Learning Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, (6/7). 

Merry menuturkan, Kopi M menawarkan konsep bisnis dengan cara kemitraan. 

"Kami membuka dan memudahkan peluang bagi mitra kami yang ingin berpartner dengan Kopi M. Mulai dari sistemnya dan juga peluang Bisnisnya," ujar Merry.

Untuk konsepnya, Merry menjelaskan bahwa Kopi M dibuat berbeda dangan lainnya, yaitu bertema perjuangan.

"Kita membuat tema perjuangan. Jadi nanti di setiap cabang kita beri nama Markas. Nanti orang yang akan order mereka langsung bilang 'Siap Militan'," tuturnya.

Dengan tema perjuangan ini, Merry  mengemas Kedainya semenarik mungkin. Nantinya, semua cabang Kopi M akan disebut `Markas` dan para pegawainya disebut prajurit yang berpakaian serba merah lengkap dengan topi baret. Merry mengungkapkan tema tersebut terinipirasi dari orang-orang yang sedang berjuang. Misalnya dengan mengerjakan tugas, biasanya mereka selalu menyediakan Kopi. 

"Karena memang saya seorang motivator, memberikan motivasi dan inspirasi. Makanya, semangatnya saya tularkan melalui minuman ini," katanya.

Varian Kopi M juga diberi nama-nama yang bertema perjuangan, diantaranya, Kopasus, Regu Pasti Merdeka, Regu Perjuangan Veteran, Regu Maju Tak Gentar, Regu Semangat 45, dan Regu Pejuang Tangguh.  Kopi M juga menawarkan varian cokelat dan minuman lainnya seperti Cadburry Latte, Nutella Latte, Choco Cashewnut, Cookies & Cream, Mango Sky dan masih banyak lagi. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu saja. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar