Jakarta, Indonesia | Saturday, 24-08-2019

NEWS UPDATE

Mantan Suami Fairuz A.Rafiq Resmi Berstatus Tersangka

MAR | Kamis,11 Jul 2019 - 16:53:34 WIB

Fairus/Foto ist

Jakarta,CityPost- Setelah sempat menghebohkan publik dengan ucapannya yang menyudutkan Mantan Istrinya Artis Fairuz A.Rafiq,  Artis Galih Ginanjar, kini resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik.

Informasi tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono Kamis (11/7)

"Sudah ditetapkan tersangka," ungkap Argo.

Bahkan terkait penetapan Galih dengan status tersangka, Argo menambahkan kini  Galih Ginanjar sudah ditahan di Polda Metro Jaya dimana Suami dari Artis Barbie Kumalasari dijemput paksa oleh petugas.

"Sudah ditangkap," ucap Argo singkat.

Sementara itu Kuasa hukum Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat menuturkan kliennya dijemput polisi pada Kamis (11/7) dini hari di sebuah hotel.

Adapun informasi penangkapan Pemain Sinetron Cinderella tersebut diperoleh Rihat dari istri Galih, Kumalasari.

"Saya dapat beberapa informasi dari Kumala (istri Galih), kalau Galih dijemput dari hotel jam 3 pagi," jelas Rihat.

Rihat menambahkan penjemputan Galih tersebut kemungkinan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Rihat juga menyampaikan saat ini dirinya akan mendampingi proses pemeriksaan yang tengah dijalani Galih.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar dilaporkan mantan istrinya Fairuz A Rafiq atas dugaan pencemaran nama baikterkait ucapan Ayah satu putra tersebut tentang organ intim Fairuz yang dikonten YouTube Pablo Benua dan Rey Utami.

Artis Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7) lalu dalam kasus pencemaran nama baik lewat unggahan di akun YouTube channel milik pasangan artis suami Istri Rey Utami dan Pablo Benua. Dalam unggahan video di YouTube tersebut terdapat kalimat yang dinilai tidak pantas dan merugikan Fairuz yang juga merupakan Ibu dari Putranya King Faaz A.Rafiq.(MAR/CityPost)
 
 
 



Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar