Jakarta, Indonesia | Saturday, 24-08-2019

NEWS UPDATE

Fairuz Ucap Takbir Saat Tahu Galih Berstatus Tersangka

MAR | Kamis,11 Jul 2019 - 18:34:43 WIB

Fairus/Foto ist

Jakarta,CityPost – Artis Fairuz A Rafiq mengucapkan Takbir sebagai wujud rasa syukurnya usai penyidik Polda Metro Jaya menetapkan sang Mantan Suami, Artis Galih Ginanjar, Pasangan Suami Istri Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik usai munculnya rekaman video Bau Ikan Asin dalam youtobe channel yang menyudutkan Fairuz tentang hal yang tidak pantas berkaitan dengan organ intimnya.

Melalui akun instagramnya, @fairuzarafiq, Fairuz mengomentari insta story teman-temannya yang mengirim potongan gambar berita penetapan status tersangka Galih, Rey Utami dan Pablo Benua kepadanya.

" Allahuakbar...Terimakaksih Ya Allah. Semua berkat Allah makasih ya Allah,"  tulis Fairuz di insta story nya Kamis (11/7).

Ibu dari dua anak tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada semu pihak yang telah memberikan dukungan penuh untuknya.

" Makasih atas semangat yaaaa semua karena Allah," ucap Fairuz.

Sementara itu perihal penetapan status tersangka  oleh Pihak Kepolisian terhadap Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami dalam kasus video youtobe channel bau ikan asin bukannya tanpa alasan.

Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menilai pemilik akun YouTube atas nama Pablo Benua dan Rey Utami tersebut sudah layak ditetapkan sebagai tersangka karena unsur pidana dalam kasus bau ikan asin telah terpenuhi.

Bahkan Polisi juga telah memiliki alat bukti yang cukup untuk memutuskan Pablo Benua dan Rey Utami sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik Fairuz A Rafiq, yang merupakan mantan istri Galih Ginanjar.

"Polisi telah memiliki alat bukti yang cukup untuk memutuskan bahwa ada unsur pidana dalam kasus tersebut," terang Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Iwan Kurniawan, Kamis (11/7).

"Alasan ditetapkan tersangka ya karena sudah memenuhi unsur pidana," ucap Iwan.(MAR/CityPost)
 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar