Jakarta, Indonesia | Saturday, 24-08-2019

NEWS UPDATE

Bandara Changi Singapura Punya Seluncuran Unik

AL | Kamis,11 Jul 2019 - 20:01:59 WIB

Seluncuran di Bandara Changi Singapura.foto.ist

Jakarta, CityPost - Changi International Airport di Singapura, yang menjadi salah satu bandara tersibuk dunia. Karena sering disebut sebagai bandara terbaik di dunia karena berbagai fasilitas mewah dan menarik, Changi kini makin membuat pengunjung merasa senang dan mungkin ingin sekali mencoba sekedar berada di sana untuk sekedar berwisata dengan menghadirkan seluncuran yang unik

Dilansir dari Travelandleisure, seluncuran yang bisa ditemui di terminal 4 itu bisa dimanfaatkan pengunjung untuk menuju gerbang keberangkatan. 
 
Salah satu pengunjung menggungah video saat mencoba wahana permainan ini. Dari video unggahannya diketahui kalau sang pengunjung menemukan seluncuran itu setelah turun dari kereta cepat. Seluncuran ini memang tidak panjang, namun pengalaman merosot langsung ke gerbang keberangkatan tetaplah seru.

Sebenarnya, Bandara Changi sebenarnya memiliki seluncuran yang lebih besar di Terminal 3 yang sering disebut sebagai `World Tallest Slide within an Airport` atau `Seluncuran Tertinggi di Dunia dalam Suatu Bandara`. Seluncuran itu tingginya 12 meter (sekitar 39 kaki) dan mencakup empat lantai yang membentang dari Level 1 ke Basement 3. Untuk mendapatkan akses ke salah satu seluncuran ini, Penumpang harus menghabiskan 10 dolar atau sekitar Rp 141 ribu dan membayarnya di setiap restoran atau toko ritel di Bandara Changi. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar