Jakarta, Indonesia | Sunday, 08-12-2019

NEWS UPDATE

Yusuf Qardawi Jadi Mahasiswa Kedua Yang Tewas Setelah Randi

Hen | Jumat,27 Sept 2019 - 22:27:42 WIB

Detik-detik mahasiswa Hauoleo korban bentrokan dibawa kerumah sakit oleh rekan-rekannya/foto ist

Kendari, CityPost – Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Tenggara Marsono menyampaikan bahwa mahasiswa Universitas Haluoleo atasnama Yusuf Qardawi (19) telah meninggal dunia di Rumah Sakit Bahteramas, Kendari.

Marsono mengatakan bahawa Yusuf meninggal karena mengalami pendarahan dikepalanya usai diduga ada peluru yang tebus dibagian kepala sebelah kiri.

Disebutkan Yusuf meninggal dunia pada pukul 04.05 WITA dini hari di RS Bahteramas usai sebelumnya mengalami masa kritis akibat luka bocor dibagian kepalanya sejak dia dilarikan kerumah sakit. Yusuf diketahui sebagai mahasiswa jurusan Ilmu Teknik Haluoleo.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih mencoba mengkonfirmasi pihak RS Bahteramas terkait penyebab kematian Yusuf.

Dengan demikian, Yusuf menjadi mahasiswa yang meninggal dunia usai terlibat bentrokan dengan aparat kepolisian saat melakukan aksi unjuk rasa. Sebelumnya, mahasiswa Universitas Haluoleo Randi juga meninggal dunia.

Saat aksi unjuk rasa berlangsung dan bentrokan terjadi, disebutkan Randi saat itu sedang berada ditengah-tengah massa lalu tiba-tiba jatuh disamping Gedung DPRD Kendari Sulawesi Tenggara. Dia kemudian dibawa oleh rekan-rekannya ke rumah sakit Korem karena jaraknya yang dekat.

Sayangnya nyawa Randi tidak terselamatnya, dia menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan kerumah sakit. Usai meninggal dunia, jasad Randi dibawa ke RSUD Abunawas. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar