Jakarta, Indonesia | Sunday, 08-12-2019

NEWS UPDATE

Tim Persipura Putri Gelar Syukuran Usai Lolos Serie 4 Liga 1

Hen | Minggu,10 Nov 2019 - 14:50:59 WIB

Sedang ibadah syukuran atas lolosnya persipura putri lolos ke serie 4 liga 1 putri indonesia sabtu, 08/11/2019 kemarin di Biak kota/foto Derwes

Biak, CityPost - Pemain dan manajemen persipura putri bersama masyarakat Biak numfor menggelar ibadah syukuran atas lolosnya Srikandi mutiara hitam ke serie 4 liga 1 putri indonesia 2019. 

Persipura jayapura sukses melaju ke  Serie 4 liga 1 putri, dengan menyandang predikat juara Grup B, dengan meraup 31 poin. Srikandi mutiara hitam merai poin tinggi dengan memenangkan semua pertandinga serie 3 di Biak. 

Persipura unggul selisi sembilan poin dari 31 poin atas rival terdekatnya Arema FC dengan 22 poin. 

Atas keberhasilannya itu, manajemen dan pemain persipura putri bersama masyarakat Biak Numfor  menggelar ibadah syukuran di Gereja jemaat Baptis Biak kota sabtu, 09/11/2019 kemarin siang. 

Gembala jemaat Baptis Biak kota Pendeta Yupen wenda dalam khotbahnya mengajak para pemain dan manajemen bersama warga Papua patut bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus, sebab Tuhan itu baik kasih setianya untuk selama-lamanya. Persipura putri bisa sukses memuncaki klasemen group B karena kemurahan Tuhan, keberhasilan persipura putri saat ini bukan akhir kesuksesan tetapi perjuangan untuk meraih kesuksesan masih panjang karena itu kita sebangai umat pilihannya harus rendah hati dan selalu bersyukur kepada Tuhan segalah sumber berkat. 

“Tuhan Yesus Kristus sudah menyiapkan apa yang diingankan Umatnya sesuai dengan yang dibutuhkannya, maka dari itu kita harus memohon tetapi jangan lupa bersyukur KepadaNya”.  Pinta Pendeta Yupen Wenda. 

Sementara itu Manajer Persipura Putri yang juga Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo, SE, M. Si dalam. Kesan pesannya kembali memberikan pengargaan tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Biak Numfor bersama masyarakat memberikan dukungan penuh selama persipura putri menjadikan stadion cenderawasih biak sebangai tuan rumah.  

“Kami rasa terhormat karena kami di hargai dengan memberikan piring dari leluarga besar biak di beberapa tempat, selain itu selama persipura putri berlaga semua warga biak memadati stadion cenderawasih biak memberikan semagat lebih sehingga semua laga mampu meraup poin penuh”.  Ujar Manajer Usman G. Wanimbo. 


Dikatakan tim persipura putri adalah milik warga Papua karena tim Persipura putri membawah nama baik dan harga diri orang papua,selain itu pemain – pemain persipura berasal dari semua daerah. Kami dipercaya menjadi Manajer persipura putri dari manajer PT. Persipura yang juga wali kota jayapura Benur Tomi Manu,  karena kami memiliki tim galanita persitoli yanh daat ini masih mempertahankan juara nasional. Kami juga memiliki pemain yang selama ini kami bina lengkap selain itu wali kota Benur Tomi Mano sibuk mengurus tim persipura putra.  Karena itu kami ditunjuk untuk menangani tim ini. 

“Kami harap tim putri persipura ini mampu menjadi salah satu tim hebat di indonesia dan bisa mampu mengikuti prestasi hebat yang ditorekan tim persipura putra”.  Pinta Manajer Usman g. Wanimbo. 

Manajer Persipura putri Usman g. Wanimbo. Berharap masyarakat Papua memberikan dukungan penuh kepada tim persipura putri, karena serie 4 akan dilanjutkan pertengaan bulan ini. Saat ini semua tim masih menunggu konfirmasi tempat serie 4 akan digelar.  Kami berharap PSSI Pusat menentukan tempat series di tempat yang netral Mempermuda jangkauan dan efisiensi waktu dan finansial lainnya. (Hen-Derwes)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar