Jakarta, Indonesia | Sunday, 08-12-2019

NEWS UPDATE

PA 212 Kecewa Ahok Masuk BUMN

RWS | Kamis,14 Nov 2019 - 21:25:28 WIB

Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif/foto ist

Jakarta, CityPost – Wacana perekrutan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk dijadikan salah satu petinggi BUMN saat ini banyak menuai kontroversi. Salah satunya dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang menyayangkan hal itu jika terjadi.

Bahkan PA 212 mempertanyakan perihal kebijakan pemerintah yang akan memberikan jabatan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Apa di Indonesia enggak ada lagi orang yang track recordnya baik, sopan, tidak kasar, tidak terindikasi korupsi?” tanya Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif di Jakarta pada Kamis (14/11).

Kendati demikian, menurut Slamet pihaknya tidak akan menolak rencana tersebut namun mempersilahkan karyawan BUMN yang menolak jika tidak sepakat dengan rencana pemerintah terkait jabatan Ahok di BUMN.

“Kan kita bukan karyawan BUMN, biarkan saja nanti karyawan yang menolak,” tegas Slamet.

Diketahui sebelumnya, sebuah isu mencuat kepublik usai Ahok menemui Menteri BUMN Erick Thohir dikantor Kementerian BUMN Jakarta pada Rabu (13/11) lalu. disebutkan Ahok akan ditempatkan pada salah satu perusahaan BUMN seperti yang disampaikan Ahok pada saat diwawancara awak media.

“Saya Cuma diajak untuk masuk disalah satu BUMN. Kalau untuk bangsa dan negara, saya pasti bersedia. Apa saja boleh, yang penting bisa bantu negara,” ungkap Ahok dihadapan wartawan usai bertemu Erick Thohir. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar