Jakarta, Indonesia | Tuesday, 10-12-2019

NEWS UPDATE

Istri Pelaku Bom Medan Diamankan Densus 88

RWS | Kamis,14 Nov 2019 - 01:18:52 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Jakarta, CityPost – Tim Densus 88 Anti Teror menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sudah mengamankan istri pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan yang bernama Dewi. Disebutkan pelaku sendiri bernama Rabbial Muslim Nasution.

“Kita telah mengamankan istrinya dan mengamankan orangtuanya dalam arti kata meminta keterangan keluarganya,” ungkap Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Mardiaz Kusin pada Kamis (14/11) hari ini.

Sementara ini, kata Mardiaz, pihaknya masih melakukan pengembangan bersama tim dari Polda Sumut, Polres Medan, Polres Belawan dan Densus 88 Mabes Polri.

“Kita masih mengambil keterangan dari beberapa orang yang kita curigai ada kaitannya dengan pelaku,” tukasnya.

Diketahui sebelumnya, usai bom bunuh diri meledak di Polresta Medan, Densus 88 sempat menggeledah Rumah Nomor 202 C di Lingkungan 6, Gg Melati 8, Kecamatan Medan Marelan. Rumah yang berwarna hijau muda itu merupakan kediaman pelaku dan istrinya Dewi. Rumah itu disewa oleh mereka berdua sekitar 1 bulan lalu.

Saat Densus 88 menggeledahnya, rumah itu sudah dalam keadaan kosong. Melansir keterangan warga disebutkan bahwa Dewi sudah pergi meninggalkan rumah dan tidak diketahui kemana perginya. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar