Jakarta, Indonesia | Friday, 14-08-2020

NEWS UPDATE

Polisi Jadi Korban Penusukan Sejata Laras Panjang Dicuri

Hen | Senin,15 Jun 2020 - 08:51:32 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Palembang, CityPost – Seorang polisi bernama AM (35) saat ini dikabarkan tengah menjadi korban penusukan saat dia sedang tidur dikamar kosnya. Kasus penusukan itu disebutkan dilakukan oleh kedua temannya.

Peristiwa bermula saat AM sedang tidur dikamar kos yang berada di Perumahan Ogan Permai Genteng Hijau di Jalan Gubernur HA Bestari, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang pada Minggu (14/6) dini hari lalu.

Kedua pelaku yang sudah ada lebih dulu dikamarnya menusuk AM dengan sembilan tusukan dan mengambil senjata api laras panjang jenis V2 miliknya. Saat ini AM sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diberikan pertolongan medis.

Diketahui, AS merupakan anggota Pamobvit mapolrestabes Palembang. Dia mengalami luka tusukan diperut dan punggungnya.

Melansir keterangan Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Supriadi dijelaskan dugaan awal penusukan berlatarbelakang perselisihan, pasalnya para pelaku dan korban saling mengenal dan sempat makan bersama sorea hari sebelum peristiwa itu terjadi.

Hingga berita ini diturunkan, disebutkan polisi masih memburu kedua pelaku penusukan AM bersama penyidik Satreskrim Polrestabes Palembang dan Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar