Jakarta, Indonesia | Friday, 14-08-2020

NEWS UPDATE

Polisi Sumbawa Disajam Orang Hingga Tewas

Hen | Sabtu,11 Jul 2020 - 22:16:50 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist via fakta jabar

Sumbawa, CityPost – Anggota Polsek Utan, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Ipda Uji Siswanto saat ini tengah meregang nyawa usai diserang menggunakan senjata tajam oleh seseorang saat sedang mengendarai sepeda motor.

Serangan mendadak itu ditengarai dilakukan oleh  pelaku yang bernama Syamsul Hidayat, warga Desa Tengah, Kecamatan Utan, Sumbawa, NTB pada Jumat (10/7) lalu. Aksi keji itu terjadi dikawasan Simpang 4 Desa Tengah dibelakang Kantor Desa Tengah.

Diduga motif penyerangan didasarkan rasa sakit hati pelaku atas kasus yang ditangani Ipda Uji sebelumnya. Kasus yang ditangani melibatkan Syamsul dan Agus. Tidak terima dengan hasil penyelesaian, Syamsul diduga memilih untuk menyerang Uji dijalanan.

“korban diserang dalam posisi mengendarai sepeda motor. Pelaku menggunakan sajam mengenai beberapa bagian ditubuh korban,” terang Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto melalui keterangan resminya pada Sabtu (11/7) saat ini.

Dijelaskan, usai mendapatkan serangan sajam, Uji langsung tersungkur ketanah dengan luka diseluruh kujur tubuhnya. Bahkan orang tua pelaku yang benama Abdul Hamit ditengarai menjadi saksi pertikaian tersebut dan mencoba melerainya.

Setelah melihat korban bersimbah darah, warga yang ada dilokasi melarikan Uji ke RSUD Sumbawa untuk diberikan pertolongan medis. Namun sayang, nyawa Uji tidak bisa diselamatkan, Ipda polisi itupun akhirnya meninggal dunia.

Artanto menegaskan pelaku itu sendiri sampai saat ini masih melarikan diri setelah mengetahui korban meninggal dunia. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar