Jakarta, Indonesia | Wednesday, 17-07-2019

NEWS UPDATE

17 Januari 2019 Preman Pensiun Berlaga di Layar Lebar

GRY | Sabtu,12 Jan 2019 - 01:15:20 WIB

Preman Pensiun/ Foto ist

Jakarta, CityPost - Setelah tiga tahun, Preman Pensiun kembali dalam format layar lebar. Kali ini Epy Kusnandar dan kawan-kawan akan kembali hadir dengan kisah para preman bertobat dan lika-likunya.

Serial Preman Pensiun mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat Indonesia ketika tayang selama tiga musim di RCTI. MNC Pictures pun memutuskan mengangkat Preman Pensiun ke versi layar lebar.

Masih dengan komposisi sutradara dan pemain yang sama, Preman Pensiun pun akan mulai tayang pada tanggal 17 Januari 2019.

Mohammad Soufan selaku EVP Production Operation MNC Pictures melihat potensi besar karena kesuksesan serialnya.

"Sinetron mendapat engagement kuat dari masyarakat sehingga kita membuat musim satu, dua, dan tiga. Kita juga enggak menyangka bisa sesukses ini bukan cuma menjadi tontonan saja tapi juga jadi ikon bagi masyarakat Jabar," kata Soufan dalam gala premiere Preman Pensiun The Movie di Epicentrum, Jakarta, belum lama ini.

Preman Pensiun juga berhasil membuat banyak warga Jawa Barat terhibur dengan jalan ceritanya. Soufan bahkan mendengar bahwa banyak preman yang menjadi pensiun usai menonton serialnya.

"Banyak orang preman jadi bertobat setelah nonton Preman Pensiun. Itu juga tidak lepas dari Almarhum Kang Didi Petet," tandasnya. (GRY/CityPost)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar