Jakarta, Indonesia | Friday, 26-04-2019

NEWS UPDATE

Anthony Joshua Hadapi Deontay Wilder Pada April 2019

RAN | Jumat,14 Des 2018 - 20:08:08 WIB

Anthony Joshua.foto.ist

Jakarta, CityPost - Petinju Inggris Anthony Joshua memastikan dirinya siap bertarung menghadapi juara kelas berat versi WBC Deontay Wilder, petinju asal Amerika Seikat (AS) pada April 2019. Joshua adalah pemegang sabuk juara versi IBF, WBO dan WBA, dan siapun pemenang antara kedua petinju itu, maka mereka akan menggabungkan seluruh sabuk juara.

Bahkan, Joshua menyindir petinju AS itu dengan mengatakan bahwa sebenar dia yang menguasai pertarungan setelah pada minggu lalu Wilder yang bertarung dengan hasil imbang saat menghadapi petinju Inggris lainnya Tyson Fury di Los Angeles, menuduh Joshua `memohon-mohon` agar bisa bertarung.

'Saya tidak tertarik menghadapi Tyson Fury, ia bukanlah seorang juara. Saya siap menghadapi Deontay Wilder pada 13 April di London. Saya tidak tahu apa lagi yang saya butuhkan untuk menyampaikan pesan ini," ujar Joshua kepada ESPN.

Joshua mengatakan Fury bukan pemegang sabuk juara dunia.

"Saya telah menentukan waktunya, memesan arena pertarungan. Saya ingin menjelaskan kepada siapa saja bahwa  saya siap menghadapi kedua orang ini, terutama juara Deontay Wilder. Sayalah yang memimpin sekarang sejak saya melakukan debut. Dalam lima tahun, beberapa pertarungan mempertahankan gelar telah saya lakukan, sehingga sayalah yang menguasai pertarungan. Saya serius, saya tidak tahu apa lagi yang saya perlukan untuk menyampaikan pesan ini keseluruh dunia," tegasnya. (RAN/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar