Jakarta, Indonesia | Thursday, 24-10-2019

NEWS UPDATE

Gagal Tunangan, lelaki Labusel Pilih Gantung Diri

Hen | Kamis,10 Jan 2019 - 18:57:06 WIB

Foto ist/WE

Labusel, CityPost - Seorang karyawan PT. Sumber Tani Agung (STA), Desa Sabungan tadi pagi, Rabu, (9/1), sekira pukul 07.30 WIB, meregang nyawa setelah rantai besi mengikat lehernya, di Desa Sabungan, Kecamatan Sungai Kanan.

Menurut keterangan warga, bahwa korban Syahril (30) warga Kabupaten Serdang Bedagai diketahui gantung diri setelah temannya yang datang dari Sigambal, Kabupaten Labuhanbatu ke rumah korban.

Teman kerja korban Amin (32), warga Sigambal terkejut melihat temannya tewas bergantung di dinding ruangan rumah Perumahan Karyawan PT. STA Sabungan dengan rantai besi kecil (yang biasanya untuk mengikat anjing/monyet) terikat di lehernya.

Dikatakan warga, bahwa korban selama ini ramah kepada tetangga sekitarnya, namun dalam minggu-minggu terakhir ini, korban terlihat murung dan pendiam.

Diketahui dari beberapa sumber, bahwa korban bunuh diri diakibatkan permasalahan asmara dengan pacarnya yang tiba-tiba saja membatalkan pertunangannya dalam waktu dekat ini.

Setengah jam dari kejadian tersebut, pihak Kepolisian Sektor Sungai Kanan tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan segera dilakukan pengamanan. Tak lama berselang petugas dari kedokteran Puskesmas datang ke lokasi untuk melakukan otopsi di lokasi.

Dari hasil otopsi tidak ada ditemukan unsur penganiayaan pada tubuh korban, hanya terlihat buih keluar dari mulut korban. Setelah hasil permusyawarahan dengan pihak keluarga korban, maka pihak keluarga memutuskan jenazah korban dibawa langsung ke rumah keluarga di Desa Rampah, Kab. Serdang Bedagai.

Kapolres Labuhanbatu melalui Kapolsek Sungai Kanan AKP Mhd Baasyir, SH, diwakili Kanit Reskrimnya Ipda Amlan, SH, ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan kejadian penemuan korban jenazah gantung diri tersebut. (Hen/ist-sitorusWE)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar