Jakarta, Indonesia | Sunday, 22-09-2019

NEWS UPDATE

Masyarakat Siak Antusias Disambangi AHY

RWS | Senin,06 Nov 2017 - 10:32:03 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono saat mengunjungi Istana Siak/ foto ist.

Siak, CityPost – Kedatangan putra sulung mantan presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono kewilayah Taman Gedung Tengku Mahratu, Kabupaten Siak disambut antusiasme warga setempat yang turut memadati lokasi.

Warga Siak sudah hadir dan memadati Taman Gedung Tengku Mahratu sudah sejak pukul 13.00 WIB. Mereka menanti dan menyambut kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono dan ingin berpapasan langsung dengannya.

Agus sendiri hadir di Siak pada pukul 14.25 WIB dengan menggunakan ikat kepala suku melayu didampingi Bupati Siak Syamsuar dan Wakil Bupati Alfedri. AHY terlihat gagah dan berwibawa dibawah balutan songket dan tanjak tersebut.

Kehadirannya di Siak lantas disambut oleh kesenian silat khas daerah setempat dan iringian yel-yel yang terus memanggil namanya sepanjang dia berjalan menuju kursi yang sudah dipersiapkan untuk AHY.

AHY diagendakan ke Siak untuk menanam pohon pada program penghijauan, berziarah ke makam Sultan Siak, berkunjung ke Istana Siak, menanam benih ikan di dermaga Mesjid Syahbuddin dan jamuan makan siang yang dilakukan di kediaman Bupati Siak.

Seorang warga mengatakan kedatangannya khusus untuk melihat dan menyambut Agus Harimurti Yudhoyono, putra mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

“Kami datang kesini untuk melihat mas Agus langsung, anak mantan presiden kita,” tukas salah seorang warga yang bernama Farid dan warga lainnya yang turut dalam kepadatan penonton. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar