Jakarta, Indonesia | Thursday, 24-10-2019

NEWS UPDATE

Natal di Skandinavia, Pohon Cemara `Menyedihkan` Jadi Tren

RAN | Kamis,20 Des 2018 - 19:03:46 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

Jakarta, CityPost - Biasanya, orang-orang enggan membeli pohon cemara dengan banyak celah dan ranting yang bengkok dilewatkan untuk menghiasnya menjadi pohon Natal. Kini pohon cemara yang tampilannya disebut `menyedihkan` tersebut menjadi favorit di Skandinavia.

Dilansir dari dpa, Kamis (20/12/18) warga Skandinavia kerap dianggap sebagai ahli Natal yang berkaitan dengan rusa, salju, cahaya utara, dan konsensus umum bahwa lokasi ini sebagai tempat tinggal Sinterklas.

Saat ini, Tren di Skandinavia menuju ke pohon-pohon yang lebih kecil terkait dengan langkah umum menuju pohon Natal yang jarang diberi hiasan. Bahkan, menurut para ahli, beberapa orang bahkan tidak menaruh apa pun di pohon mereka lagi. Warga Skandinavia menyukai pohon cemara yang cenderung tinggi, tetapi tipis dan dengan cabang yang lebih sedikit - yang tampaknya lebih alami.

Kemudian, pohon itu ke dalam keranjang atau wadah sederhana yang sama dan kemudian dibiarkan begitu saja, karena semua orang menunggu kedatangan pria dengan setelan merah. (RAN/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar