Jakarta, Indonesia | Wednesday, 17-07-2019

NEWS UPDATE

Pantone: Coral Adalah Warna Untuk Tahun 2019

AL | Kamis,03 Jan 2019 - 18:48:49 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

Jakarta, CityPost - Wakil pimpinan Pantone Colour Institute, Laurie Pressman menyebut warna cerah coral adalah warna untuk tahun 2019 ini, setelah muncul di dalam penampilan riasan modern di seluruh media akhir-akhir ini. Setiap tahun, perusahaan desain Pantone memutuskan warna setiap tahunnya dengan mempertimbangkan tren budaya.

Laurie menjelaskan cara perusahaan memilih warna yang dianggapnya sebagai cerminan kehidupan modern.

"Warna meningkatkan dan memengaruhi cara kita menjalani kehidupan, Sebagai bagian yang menegaskan kehidupan melalui peran ganda yaitu merawat dan memberikan energi, Pantone 16-1546 Living Coral memperkuat bagaimana warna dapat mewujudkan begitu banyak pengalaman dan mencerminkan apa yang terjadi dalam budaya global kita pada suatu saat nanti," ujarnya melalui siaran pers.

 Living Coral sebagai warna Pantone tahun ini juga menjelaskan tentang bagaimana terumbu karang memberikan perlindungan bagi beragam warna kaleidoskop".
Hal ini menyorot perhatian masyarakat saat ini yang semakin meningkatkan isu-isu lingkungan, begitu juga dengan penyelam di Australia, yang baru-baru ini melaporkan dampak "merusak" yang terjadi pada karang-karang di Great Barrier Reef.

Untuk memperingati pengumuman warna tahun ini, Pantone meluncurkan berbagai produk berwarna karang atau coral, termasuk mug edisi terbatas, gantungan kunci besar dan kecil serta notebook. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar