Jakarta, Indonesia | Wednesday, 17-07-2019

NEWS UPDATE

Pemkab Pakpak Bharat Gelar Monev TA

Hen | Kamis,10 Jan 2019 - 01:46:29 WIB

Foto ist/WE

Pakpak Bharat, CityPost - Pasca berakhirnya tahun anggaran 2018, Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) guna  memonitoring dan mengevaluasi semua program/kegiatan TA 2018, di Bale Sada Arih, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak.

Rakor ini dibuka langsung oleh Plh. Bupati, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si, diikuti para Asisten, seluruh Pimpinan OPD dan Camat se-Kabupaten Pakpak Bharat serta para Kepala Bagian di lingkungan Setda.

Selain sebagai sarana monitoring dan evaluasi terhadap semua kegiatan pembangunan, rapat ini juga bertujuan menjamin bahwa pelaksanaan pembangunan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan, serta untuk mengenali dan mengatasi permasalahan dan kendala yang timbul dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan baik secara administrasi, keuangan maupun fisik, sebagai bahan perbaikan pelaksanaan kegiatan pembangunan.

Bupati Sahat mengatakan, bahwa melalui monev ini juga dapat mengetahui kendala-kendala yang dihadapi setiap perangkat daerah dan upaya yang telah ditempuh untuk mengatasi kendala tersebut.

“Renja perangkat daerah sebagai dokumen perencanaan tahunan bagi derangkat daerah senantiasa perlu untuk dievaluasi pencapaiannya karena juga menjadi bagian dari evaluasi Renstra maupun perencanaan jangka menengah daerah,” ujar Sahat. (Hen/ist-bhsWE)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar