Jakarta, Indonesia | Wednesday, 17-07-2019

NEWS UPDATE

Relawan PENA`45 Gelar Silaturahmi Bersama PPIR Korda Jember

RWS | Jumat,11 Jan 2019 - 20:48:15 WIB

Silaturahmi pengurus PENA`45 bersama PPIR Korda Jember/foto-rus citypost

Jember, CityPost – Sejumlah relawan pemenangan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sadiaga Uno dikabarkan terus bergerak kesejumlah wilayah untuk mensosialisaikan program kerja dan memenangkan pasangan tersebut.

Seperti halnya Relawan Pendopo Nusantara `45 (PENA`45) yang pada Jumat (11/1) saat ini tengah menggelar silaturahmi dalam rangka menyamakan misi dan visi untuk memenangkan Prabowo dan Sandi menuju Istana Kepresidenan.

Pengurus DPD PENA`45 Jawa Timur saat ini menggelar silaturahmi bersama para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Korda Jember, Jawa Timur.

Acara itu dilaksanakan di Posko Pemenangan Seven Dream dan PENA`45 Kabupaten Jember, Jawa Timur dan dihadiri oleh 310 orang pengurus serta anggota dari PPRI Korda Jember dan puluhan pengurus PENA`45 Jember.

Selain pengurus wilayah, acara juga dihadiri oleh pengurus pusat PENA`45 dan DPD DKI Jakarta yang hadir bersama sejumlah tokoh dan ulama yang ada disekitar wilayah Jember.

Ketua DPD PENA`45 Jawa Timur H. Hendy menyerukan kepada semua unsur dari PPIR untuk mengambil peran dan ikut serta dalam melakukan sosialisasi secara door to door melalui pendekatan kepada masyarakat dalam memenangkan Prabowo dan Sandi. Selain itu juga diminta melakukan pengawasan disetiap TPS nantinya.

Senada dengan Hendy, Ketua OKK PENA`45 M. Rusli mengatakan indikasi adanya kecurangan sudah ada sejak jaman orde lama, orde baru dan mereka masih malu-malu. Namun, apa yang terjadi di era sekarang ini, pelaku kecurangan sudah telanjang bulat tanpa malu sama sekali.

“hal inilah yang kemudian akan disikapi dan terus menjadi point penting PENA`45 dalam menjaga dan mengawasi proses pemilihan presiden agar bisa dilakukan dengan adil dan transparan tanpa ada kecurangan sekecil apapun,” tukas Rusli.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat PPIR Jember, Letkol Purn Sugiono menegaskan saat ini pihaknya berpesan kepada Parbowo dan Sandiaga jika nantinya mereka berhasil duduk di Istana Negara agar bisa segera dibuatkan penjara dipulau terluar Indonesia, khusus untuk para koruptor agar bisa memicu efek jera bagi para pelaku.

Dari pantauan wartawan citypost dilokasi, acara berjalan dengan khidmat dan diakhiri dengan penandatanganan ikrar janji untuk bersungguh-sungguh berjuang memenangkan Prabowo Sandi dan ditandatangani oleh seluruh peserta yang hadir. (RWS/Rus-cityPost)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar