Jakarta, Indonesia | Sunday, 08-12-2019

NEWS UPDATE

Sikapi Bom Medan, Densus 88 Diterjunkan

Hen | Rabu,13 Nov 2019 - 21:26:46 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Medan, CityPost – Peristiwa bom bunuh diri di Medan tengah menjadi perhatian pihak Mabes Polri. Melalui Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol M Iqbal disebutkan bahwa pihaknya saat ini sudah menerjunkan tim Densus 88 untuk melacak dan mengusut jaringan bom di Medan.

“Saat ini Densus 88 Antiteror dengan tim Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara sedang bekerja untuk melakukan proses selanjutnya. Apakah jaringan ini masuk dalam jaringan apa dan lain-lain tunggu saja,” tegas Iqbal di Bogor pada Rabu (13/11).

Selain itu, kata Iqbal, polisi juga sudah menerjunkan tim Inafis dan Laboratorium Forensik untuk menyelidiki rincian ledakan, namun hasilnya dia belum bisa mengungkapkannya ke publik masih menunggu laporan lebih lanjut.

Iqbal meyakini ledakan dilakukan pelaku sambil berjalan dihalaman apel, kemudian setelah ada jeda dan beberapa saat didepan kantor bagian operasi Polrestabes Medan baru pelaku meledakkan diri.

“Diduga pelaku meninggal, ada enam korban, lima dari personel Polri dan satu sipil. Tetapi Alhamdulillah laporan sementara korban tidak ada yang luka parah, tetapi ada luka-luka dan ada beberapa kendaraan dinas juga rusak,” jelasnya. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar