Jakarta, Indonesia | Wednesday, 17-07-2019

NEWS UPDATE

Tokoh Komik Marvels Jadi Inspirasi Venom Cheese

RAN | Rabu,19 Des 2018 - 17:31:40 WIB

Venom Cheese, Willie Brothers.foto.ist

Jakarta, CityPost - Willie Brothers meluncurkan keju Venom Cheese yang terinspirasi dari tokoh komik Marvels bersamaan dengan pembukaan gerai barunya di Mall of Indonesia pada Selasa (18/12/18). Willie Brothers menyajikan Venom Cheese bersama steak. 

"Venom ini ‘kan fenomena menarik, jadi kita pakai ide ini supaya bisa membuat keju berwarna hitam dengan kandungan activated charcoal," kata Chef Marketing Willie Brothers, Aditya Rian saat peluncuran Venom Cheese.

Menurut Aditya, Venom Cheese memiliki sambutan yang luar biasa semenjak hadir di Willie Brothers, bahkan Venom Chesee mendapat lebih dari 10 juta apresiasi di sosial media di seluruh dunia. Venom merupakan sosok alien yang berasal dari planet Klyntar yang terletak di galaksi Andromeda. Memiliki sifat simbiosis yang berarti membutuhkan inanguntuk dapat hidup yang dikenal sebagai ular hitam beracun.

"Kita inspired by character, tapi kita lihat bahwa namanya (venom) memang bisa dipakai. Begitu ngomong Venom artinya hitam, jadi bukan racun tapi hitam, karena itu kita berani," ujarnya.

Aditya menuturkan, sejak dibuka, Willie Brothers selalu konsisten dalam berinovasi dam memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen dalam menikmati sajiannya, dengan bebas memilih daging steak dan kisaran harga dan kualitas yang diinginkan, serta varian kejunya bisa di mix and match dengan daging. (RAN/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar